Anies Baswedan Pastikan Jakarta Jadi Tuan Rumah Formula E

oleh -
Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan. (ist)

JAKARTAPEDIA.id

Kepastian itu diungkapkan Anies di Balai Kota, DKI Jakarta. Anies mengatakan pengumuman resmi aGubernur DKI Jakarta Anies Baswedan memastikan Jakarta akan menjadi tuan rumah balapan Formula E tahun depan. Pengumuman resmi dijadwalkan akan dilakukan hari ini, Jumat (20/9/2019).kan dilakukan secara bersamaan dengan pihak Formula E. “Alhamdulillah semua sudah final bulan lalu, sekarang tim Formula E datang, Insya Allah akan sama-sama akan diumumkan,” ujar Anies.

Anies mengaku bangga Jakarta bisa menjadi salah satu tuan rumah Formula E. Anies mengatakan kehadiran Formula E penting bagi Jakarta.

Anies Baswedan memastikan Formula E akan digelar di Jakarta tahun depan. Anies Baswedan memastikan Formula E akan digelar di Jakarta tahun depan. “Bagi Jakarta ini adalah langkah untuk berada di orbit global, tapi juga mendorong Jakarta melakukan transformasi karena masalah lingkungan hidup,” ujar Anies.

“Mobil dan motor punya efek terhadap polusi udara, untuk itu kampanye kendaraan ramah lingkungan sang penting penting, salah satunya kendaraan listrik,” sambung Anies.

Formula E musim 2019/2020 akan dimulai di Arab Saudi pada 22 November 2019 dan dijadwalkan berakhir di London, Inggris, pada 26 Juli 2020.

Sejumlah mantan pebalap Formula One (F1) akan tampil di Formula E musim ini, seperti Lucas di Grassi, Felipe Massa, dan Sebastien Buemi. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *