Pj. Gubernur Heru Berharap Anak-Anak di Jakarta Merdeka Raih Cita-Cita

oleh -
Pj Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono & Isteri. (ist)

JAKARTAPEDIA.co.id – Penjabat (Pj.) Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono menyampaikan ucapan selamat kepada seluruh stakeholder pendidikan di Jakarta.

Hal itu disampaikan Pj. Gubernur Heru bertepatan dengan peringatan Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) tahun 2024 yang diselenggarakan Kamis (2/5/2024).

Pj. Gubernur Heru berharap, anak-anak Jakarta dapat meraih prestasi yang lebih gemilang di kemudian hari.

Ia menegaskan, Pemerintah Provinsi DKI Jakarta mendukung terlaksananya program Merdeka Belajar dari Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi (Kemendikbudristek) RI.

“Selamat bagi para stakeholder pendidikan. Harapan saya, anak-anak Jakarta makin gemilang dalam prestasi,” ujar Pj. Gubernut Heru di Jakarta seperti rilis yang dilansir Jumat (3/5/2024).

Pada peringatan Hardiknas 2024, Pemprov DKI Jakarta menggelar upacara di halaman Balai Kota. Upacara tersebut dipimpin oleh Sekretaris Daerah (Sekda) DKI Jakarta Joko Agus Setyono dengan membacakan amanat dari Mendikbudristek RI, Nadiem Makarim yang menjelaskan perjalanan gerakan Merdeka Belajar selama lima tahun terakhir.

Beragam tantangan dilakukan untuk mentransformasikan sebuah sistem dan mengubah perspektif tentang proses pembelajaran, sehingga kini sudah berjalan menuju ke arah yang lebih baik. Untuk itu, jelang akhir masa kepemimpinannya,

Menteri Nadiem menitipkan program Merdeka Belajar kepada para penggerak perubahan untuk membawa Indonesia melompat ke masa depan.

Menanggapi amanat Mendikbudristek tersebut, Pj. Gubernur Heru pun mendorong agar program Merdeka Belajar dapat mengantarkan cita-cita seluruh anak bangsa untuk dapat meraih kejayaan serta berkontribusi positif bagi bangsa dan negara.

“Merdeka belajar, merdeka juga meraih cita-cita demi kejayaan Indonesia. Sukses Jakarta untuk Indonesia,” tutup Pj. Gubernur Heru. (rls/ig)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *