JR Konsultan, Biro Jasa Pendaftaran Merek 0813-9896-2308 di Jakarta – Bekasi

oleh -

JAKARTAPEDIA.id – Bagi Anda perorangan, UKM dan perusahaan di kawasan Jakarta dan Bekasi sekitarnya yang ingin mematenkan merek dagang.

JR Konsultan, biro jasa yang menangani pendaftaran merek di daerah Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Utara, Jakarta Timur, Jakarta Barat, Tangerang, Bekasi, Bogor, Bandung, Sukabumi ,Subang, Cirebon, Purwokerto, Surabaya, Malang, Sidoarjo, Jogja, Semarang, Tegal, Solo, Batam, Riau, Padang, Aceh, Medan, Palembang, Lampung, Makassar, Denpasar Bali, Balikpapan, Pontianak, Manado, Papua dan di kota lainya di Indonesia.

JR Konsultan di bawah naungan PT. Patriot Siber Media ini siap membantu Anda untuk mengurus pendaftaran merek dan logo untuk perusahaan Anda. Untuk mengecek merek lebih sangat mudah, silahkan hubungi JR Konsultan di WA: 0813-9896-2308.

Kantor Konsultan HKI, JR Konsultan di Kota Bekasi terbuka bagi Anda. Kantor Konsultan HKI / Hak Kekayaan Intelektual kami selalu terbuka bagi para pengusaha, baik UKM atau PT yang ingin menghemat dalam pendaftaran merek dagang dan logo perusahaan, dari pada harus mondar mandir ke kantor Ditjen HAKI, JR Konsultan juga membantu membuatkan desain logo untuk Anda jika belum mempunyai logo.

Proses lebih sangat mudah, dengan cara pendaftaran merek dagang yang simpel dan harga yang lebih kompetitif. Anda tidak perlu bingung soal prosedur pendaftarannya dan harus mengisi seluruh formulir berkas maupun mondar mandir ke kantor instansi terkait.

JR Konsultan akan siapkan form / formulir permohonan pendaftaran merek dagang HAKI untuk Anda, semua akan beres.

Syarat dan tata cara permohonan / permintaan pendaftaran merek menjadi mudah setelah Anda menghubungi JR Konsultan di WA: 0813-9896-2308. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *