Nyok Ikutan Pasar Lokal di Bekasi Creative Centre, Register Bazaar Tiga Hari Hanya Rp 350 Ribu

oleh -

BEKASI, JAKARTAPEDIA.co.id – Bagi Anda pelaku usaha menengah kecil mikro (UMKM) yang ada di Kota Bekasi dan sekitarnya sepertinya momen Pasar Lokal Bazaar Keliling 12 Kecamatan Kota Bekasi yang diprakarsai ormas Kastri ini bisa ikut berpartisipasi sebagai ajang promosi dan peningkatan omset. Pasalnya, Pasar Lokal ini akan digelar perdana di depan Bekasi Creative Centre, Lapangan Multiguna, Bekasi Timur, Kota Bekasi, Jawa Barat.

Menurut Ismail dari Lokal Event Organizer selaku pelaksana kegiatan Pasar Lokal Bazaar Keliling ini dibuka dan diresmikan oleh Plt Wali Kota Bekasi, Tri Adhianto pada Jumat (9/9/2022) pagi.

“Kegiatan Pasar Lokal ini berlangsung selama tiga hari yaitu Jumat (9/9/2022), Sabtu (10/9/2022), hingga Minggu (11/9/2022) mulai pukul 08.00 WIB hingga 20.00 WIB. Pembukaan dan peresmian dilakukan oleh Plt Wali Kota Bekasi, Tri Adhianto. Ada aktraksi nanti Pak Tri akan menaiki mobil terbuka dan akan ditarik oleh Pesulap Kliwon Krupuk hanya dengan menggunakan gigi saja,” jelas pria yang akrab disapa Oppa ini pada Selasa (23/8/2022).

Lebih lanjut diungkapkan, untuk stand Bazaar para UMKM nanti dibagi dalam beberapa cluster yaitu Kuliner, Fashion, Kerajinan Tangan/Aksesoris, Otomotif, Pruduk Multiguna, Otomotif, dll.

“Untuk biaya tenant bazaar selama tiga hari itu biayanya Rp 350 ribu, sudah mendapatkan tenda 2×2 meter, listrik, lampu, piting, kebersihan, keamanan, dan parkir,” jelas pria bersahaja ini lagi.

Di event Pasar Lokal ini, sambungnya, akan diramaikan dengan sejumlah hiburan karena bakal ada panggung hiburannya dan diisi berbagai aktraksi seperti live music show, dangdut, fashion week, standup comedy, magician, donor darah, dan wahana anak-anak.

“Pokoknya akan seru-seruan deh,” jelasnya.

Oleh karena itu, bagi pelaku UMKM yang mau ikutan buka lapak stand dipersilahkan register segera karena kuota terbatas. Apalagi event ini juga bakal diliput sejumlah media lokal dan nasional.

“Diliput juga di konten YouTube Channel BEKASIPEDIA TV, UMKM Candrabhaga TV,” tambahnya.

Dibuka juga untuk para sponsorship bagi yang ingin ngebranding produk nya juga boleh. Nah, jika berminat bisa WA ke 081510868686 dengan Bang Pede.

Atau bisa mendatangi lokasi di Bekasi Creative Centre di Lapangan Multiguna, Bekasi Timur, Kota Bekasi, untuk survei bisa temui Wiwik yang standby di tenda pendftaran Pasar Lokal Bazaar Keliling di lokasi. (ist)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *