Minggu, Sebagian Wilayah Jakarta Diguyur Hujan pada Sore dan Malam Hari

oleh -
Kondisi musim hujan di Jakarta. (ist)

JAKARTAPEDIA.co.id – Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprakirakan cuaca pada hari Minggu (21/4/2024) di sebagian besar wilayah DKI Jakarta akan diguyur hujan pada sore dan malam hari.

Pada Minggu pagi hampir seluruh wilayah DKI Jakarta akan mengalami berawan kecuali Kepulauan Seribu yang akan turun hujan ringan, untuk pagi hari suhu rata-rata diperkirakan 25 hingga 29 derajat Celcius.

Memasuki siang hari sebagian besar wilayah DKI Jakarta akan berawan, sedangkan Jakarta Selatan, dan Jakarta Timur akan hujan dengan intensitas ringan, untuk suhu pada siang hari diperkirakan 27 hingga 28 derajat Celcius.

Selanjutnya pada sore hari hampir seluruh wilayah DKI Jakarta akan mengalami hujan dengan intensitas ringan, kecuali Jakarta Selatan dan Jakarta Timur yang akan berawan. Untuk suhu pada sore hari yakni 28 derajat Celcius.

Kemudian pada malam hari sebagian wilayah Jakarta akan berawan tebal kecuali Jakarta Barat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur yang akan turun hujan ringan, untuk suhu rata-rata 26 sampai 28 derajat Celcius.

BMKG juga meminta masyarakat yang berada di Jakarta Selatan, Jakarta Barat dan Jakarta Selatan untuk mewaspadai potensi hujan disertai kilat/petir dan angin kencang pada siang dan sore hari.

Sementara itu, pada Senin (22/4/2024) dini hari wilayah Jakarta akan mengalami berawan kecuali Kepulauan Seribu yang akan cerah berawan dengan suhu rata-rata 26 – 28 derajat Celcius.

Adapun tingkat kelembapan udara pada esok hari diperkirakan berada pada kisaran 85 hingga 100 persen. (ist/ant)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *