Heru Budi Hartono: Semangat Paskah Menjadi Motivasi dalam Pengabdian untuk Masyarakat

oleh -
Pemerintah Provinsi DKI Jakarta menggelar perayaan Paskah bersama para Aparatur Sipil Negara (ASN) dan pegawai Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) Jakarta di Ecopark, Ancol, Jakarta Utara, Sabtu (4/5/2024). (ist/rls)

JAKARTAPEDIA.co.id – Pemerintah Provinsi DKI Jakarta menggelar perayaan Paskah bersama para Aparatur Sipil Negara (ASN) dan pegawai Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) Jakarta di Ecopark, Ancol, Jakarta Utara, Sabtu (4/5/2024).

Dalam perayaan bertajuk Aktualisasi Nilai-Nilai Paskah Pemerintah Provinsi DKI Jakarta Tahun 2024 dihadiri ribuan peserta.

Penjabat (Pj.) Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono mengatakan para peserta menjadikan semangat Paskah menjadi pengingat diri untuk saling mendukung dan bersinergi dalam memberikan pelayanan yang optimal bagi masyarakat.

Dalam kesempatan ini, Pj. Gubernur menyerahkan secara simbolis sejumlah bantuan kepada empat panti asuhan.

“Apresiasi saya kepada pegawai ASN dan BUMD di lingkungan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta yang telah menunjukan kepeduliannya terhadap sesama dengan melakukan berbagai kegiatan sosial,” ungkapnya didampingi Sekretaris Daerah DKI Jakarta Joko Agus Setyono.

Pj. Gubernur Heru juga menuturkan pemerintah memiliki peran besar dalam mengupayakan penguatan moderasi beragama untuk meningkatkan toleransi, kerukunan dan harmoni sosial.

“Saya berharap berbagai program dan sinergi antara ASN dan BUMD Provinsi DKI Jakarta dengan berbagai stakeholders maupun elemen masyarakat lainnya dapat terus dilakukan untuk mendukung kesiapan Kota Jakarta dalam menjalani fungsi barunya sebagai Pusat Perekonomian Nasional dan Kota Bisnis Berskala Global,” ungkapnya.

Terakhir, pada perayaan tersebut Pj. Gubernur Heru berharap nilai-nilai Paskah dapat terus dihayati dan diamalkan dengan baik.

“Semoga semangat ini membawa berkat suka cita serta harapan bagi kita semua untuk senantiasa berkontribusi dalam mewujudkan Jakarta sebagai kota yang inklusif dan damai,”imbuhnya. (rls/ig)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *