PEA Production Siap Layani Cinematic Wedding Video di Jakarta-Bekasi, WA: 081510868686

oleh -
Ilustrasi. (ist)

JAKARTAPEDIA.id – Perkembangan tekhnologi sudah sangat berkembang begitu pesatnya di berbagai aspek kehidupan, perubahan begitu pesat berjalan. Begitu juga dengan kebutuhan akan hari pernikahan Anda. Photo dokumentasi pernikahan saja sepertinya menjadi kurang tanpa adanya gambar bergerak berupa video pernikahan.

Pasalnya, momen pernikahan adalah peristiwa penting dan sangat sakral jadi harus didokumentasi layaknya film atau sinetron dengan video.

Lebih penting mana sih photo atau video?

Banyak pasangan muda yang berencana akan menggelar pernikahan mendiskusikan hal ini dengan pasangannya, jawabannya adalah keduanya sama pentingnya. Mari kita mulai dengan berdiskusi tentang perkembangan teknologi, dimana sosial media pada awalnya hanya kita gunakan untuk menampilkan sebuah “text” dalam status, lalu berkembang untuk berbagi “gambar” atau photo dan kini kita lebih memilih untuk menonton sebuah video ketimbang hanya membaca atau melihat gambar, bahkan teknologi terkini sudah mengunakan video 360 derajat yang dapat mengambil gambar real seperti lingkup tubuh kita.

Mau pilih video yang seperti apa yah?

Setiap pasangan pastinya pertama kali mempersiapkan hari pernikahaannya, pastinya kalian binggung untuk membaca detail penawaran yang kalian terima dari vendor kalian. Video pernikahan yang ditawarkan beragam baik secara kualitas gambar, pengambilan dan juga format hasil yang ditawarkan.

Apa itu Cinematic Wedding Video?

Banyak yang bertanya apa itu Cinematic Wedding Video? Kok Lebih mahal? Nanti dapatnya apa? dan lain sebagainya.

Cinematic Wedding video dapat diartikan berbeda beda, kami coba menjelaskan versi dari PEA Production yang merupakan unit usaha dari grup BEKASIPEDIA.com, di bawah naungan PT. Patriot Siber Media.

Cinematic Wedding Video adalah sebuah karya video yang dibuat dengan mengambil gambar bergerak selama hari pernikahan kalian, dimulai dari pagi hari sampai dengan pesta pernikahan.

Disebut “Cinematic” karena teknik pengambilan gambarnya layaknya film-film yang tampil di bioskop dengan dukungan peralatan lengkap yang lebih dari sekedar kamera saja.

Tak hanya itu adegan yang direkampun tidak hanya apa yang dilakukan pada umumnya dimana sang director memandu Anda yang seorang awam menjadi pemeran utama di video pernikahan Anda ini. Kreativitas adalah nyawa utama dari isi wedding video Anda. Didukung dengan peralatan kamera yang kini dengan kualitas semakin baik dari HD, Full HD hingga kini sudah dimulai era video 4K.

Rangkaian acara pernikahan Anda akan terangkum indah dalam sebuah clip singkat namun berisi video pernikahan yang akan berkesan seumur hidup Anda.

Cara mengenali dan memilihnya mudah sekali, cukup Anda minta vendor jasa video dan photo Anda untuk memperlihatkan seperti apa karya yang pernah mereka buat, Anda cocok silahkan dipilih.

Tampilan gambar berkualitas baik dengan tampilan video HD dan pengambilan mengunakan kamera DSLR membuat ketajaman gambar begitu sangat berasa dengan latar belakang yang blur membuat video semakin dramatic.

Video cinematic ini akan selalu mudah Anda putar kembali, durasi 4-5 menitan sudah dapat mewakilkan kebahagiaan seperti apa yang Anda rasakan dihari pernikahan Anda.

Jumlah kamera berperan erat untuk menangkap moment di hari bahagia ini, satu kamera sudah bisa, namun dua-tiga kamera akan lebih baik karena dapat menangkap moment dengan beberapa sudut pandang dan mengunakan kamera dengan variasi gambar yang berbeda.

Jika Anda belum memiliki vendor untuk menangani dokumentasi video atau photo bisa hubungi PEA Production, Komplek Percetakan Sarijaya Blok B Lt 2 No. 16-17, Jl. Kemakmuran Raya, Margajaya, Bekasi Selatan, Kota Bekasi, Jawa Barat. Hotline telp/WA: 081510868686. Website: weddinginfo.id, patriotsiber.id.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *