Bengkel Baba Motorindo, Amanah dan Berkualitas di Kecamatan Setu Kabupaten Bekasi

oleh -51 views

BEKASI, JAKARTAPEDIA.id – Bagi Anda yang kesehariannya menggunakan motor saat beraktivitas, apalagi dipakai sehari-hari untuk mengais rezeki. Tentunya kendaraan motor sangat berarti menemani ke mana saja berlabuh. Oleh karena itu motor harus sehat dan tokcer saat dipergunakan.

Nah bagi yang ingin memperoleh perawatan motor agar selalu tokcer tidak ngadat dan mogok pastinya harus dilakukan oleh montir berpengalaman dan berkualitas serta amanah alias tidak neko-neko.

Untuk di kawasan Kecamatan Setu, Kelurahan Burangkeng itu ada Bengkel Baba Motorindo yang sudah sangat dikenal amanah dan berkualitas.

Hal itu dibuktikan saat 2 ngebanyol Bekasi Bang Nian dan Bang Pede menyambangi Bengkel Baba Motorindo yang berlokasi di Kp. Cinyosog, Jalan Raya Cinyosog – Perumahan Umum (PU) RT 01/RW 01, Kelurahan Burangkeng, Kecamatan Setu, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, pada Jumat (15/4/2022), terlihat ramai sejumlah motor sedang diservice menyusul sebetar lagi akan lubur Idul Fitri atau lebaran.

“Betul nih bang. Lagi ramai yang service motor karena kan biar lancar mungkin mau dibawa mudik buat lebaran nanti. Soalnya, ini para langganan yang sering ke bengkel buat service atau ada penggantian sparepart di sini,” kata Babeh Sandy Mustika, saat ditemui di Bengkel Baba Motorindo.

Pasalnya, motor Bang Pede saat melintas di lokasi tiba-tiba mogok dan untung ada Bang Nian juga sedang memperbaiki motornya di bengkel tersebut.

“Saya sudah langganan di mari bang. Dari jauh ge saya bawa ke mari kalau mau service atau mau ngebetulin motor. Soalnya, Bengkel Baba Motorindo ini dikenal amanah bang, kagak neko-neko. Yang rusaknya cuma secuil dibilangnya harus ganti sparepart lah, nganu lah. Jadi ongkosnya gede. Puyeng dah kalau udah begitu,” tambah Bang Nian yang juga penyiar Radio Elgangga ini meng-rekomendasi bengkel tersebut.

Ditambah lagi sang montir Bang Goni sudah berpengalaman dalam mengutak ngarik motor dari segala jenis termasuk motor matic yang sekarang sudah mendominasi di jalan raya.

“Kita yang penting amanah bang. Jadi sebelum kita kasih tahu ongkosnya itu, dideteksi dulu kerusakannya lalu baru kita kasih tahu sama yang punya motor. Bahkan kita berikan solusi alternatif jika memang lagi kagak ada uang. Kita juga memberikan garansi tiga bulan bang untuk perbaikan yang memang kita kerjakan,” tambah Bang Goni saat sedang memeriksa motor Bang Nian.

Dan memang terlihat, tidak berhenti berbagai jenis motor datang ke sana untuk mengganti oli dan service rutin. Pasalnya, menurut pelanggan yang datang, untuk oli dan sparepart di Bengkel Baba Motorindo itu dijamin kualitas nya asli.

“Saya sudah langganan di mari bang. Untuk service berkalanya dan ganti oli karena di sini dijamin keaslian produknya. Bukan KW alias kaleng-kaleng. Hehehehe.., ini makanya saya service dulu biar gak ngantri pas mendekati libur mudik lebaran,” jelas Karto (45), warga Cimuning , Bekasi, Jawa Barat.

Nah bagi yang mau tahu lebih lanjut bisa mampir di Bengkel Baba Motorindo yang buka setiap hari pukul 08.00 WIB hingga 17.00 WIB. Kecuali hari Jumat, Bengkel Baba Motorindo libur. Untuk konfirmasi lebih jelasnya bisa WA ke 081310499201 dengan Bapak Dita. (bp/bn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.