Belanja di 3 Mal Jakarta Bisa Lewat Kanal e-mall Lazada

oleh -
Kanal e-mall Pakuwon Group Jakarta di platform Lazada. (ant)

JAKARTAPEDIA.id – Lazada Indonesia kini bekerja sama dengan tiga mal di bawah naungan Pakuwon Group Jakarta menghadirkan kanal e-mall Pakuwon Group Jakarta di platform Lazada.

Anda bisa mendapatkan akses mudah untuk berbelanja produk-produk dari berbagai merek ternama favorit di mal Gandaria City, Kota Kasablanka dan Plaza Blok M melalui platform Lazada.

Kanal e-mall Pakuwon Group Jakarta di platform Lazada akan bisa diakses melalui search bar di halaman utama aplikasi Lazada, dengan kata kunci utama seperti: Pakuwon Group; Gandaria City, Kota Kasablanka; dan Plaza Blok M.

JR Konsultan siap membantu pengurusan dokumen legalitas perusahaan Anda yaitu Pembuatan PT, CV, Koperasi, Yayasan, Nomor Induk Usaha (NIB), Izin Usaha (SIUP), Izin Lokasi, SPPL, UKL UPL, SKK, SLF, Izin Reklame, SIUJK, Sertifikat Badan Usaha (SBU) Kontraktor, SKA, SKT, dan lain – lain. Untuk info hubungi WA: 081285833108.

Hadirnya e-mall ini didorong terjadinya perubahan kebiasaan dan konsumsi masyarakat yang berbelanja daring karena pandemi COVID-19.

“Walaupun mobilitas banyak orang sudah berangsur normal, kami melihat bahwa banyak orang sudah terbiasa dengan kegiatan berbelanja online,” kata Chief Marketing Officer Lazada Indonesia, Monika Rudijono dalam siaran persnya yang dilansir Jumat (3/7/2020).

Dia mengatakan, hadirnya Gandaria City, Kota Kasablanka dan Plaza Blok M di Lazada, tentunya akan memberikan akses dan pengalaman berbelanja aman dan nyaman ke berbagai toko dan merek ternama yang ada di mal-mal tersebut bagi konsumen yang masih belum dapat berkunjung secara langsung ke sana.

Merek-merek ternama di dalam e-mall Pakuwon Group Jakarta yang tersedia di platform Lazada, meliputi Sogo, Giordano, Converse, Wakai, Samsonite, Optik Melawai, Nature Republic, Innisfree, The Body Shop, Make Up Forever, Kidz Station, Lego Certified Store.

Lalu masih ada lagi merek-merek favorit konsumen yang merupakan penunjang kebutuhan sehari-hari antara lain: Lock & Lock, GNC, dan lebih dari 50 merk ternama lainnya.

“Kerjasama dengan Pakuwon Group Jakarta ini merupakan salah satu komitmen kami untuk memastikan kebutuhan konsumen tetap terpenuhi dengan baik. Kami yakin dengan hadirnya Gandaria City, Kota Kasablanka dan Plaza Blok M di platform kami dengan banyak merk ternama yang ada di dalamnya tentunya akan mengobati kerinduan banyak konsumen akan pengalaman berbelanja langsung di mal kesayangan mereka walau hanya dari rumah,” demikian kata Monika. (rus)

“Dicari Wartawan Berpengalaman Untuk Liputan di DKI Jakarta, Anda Berminat Hubungi WA: 08128583310″

[embedyt] https://www.youtube.com/watch?v=65F-jM3j7fA[/embedyt]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *