Galaxy Z Fold 4 Dikabarkan akan Adopsi Kamera dari Galaxy S22

oleh -58 views
Samsung nampaknya akan mengadopsi kamera dari lini seri Galaxy S22 ke ponsel lipat terbarunya Galaxy Z Fold4 untuk memberikan pengalaman fotografi yang semakin baik dibanding generasi sebelumnya. (ist)

JAKARTAPEDIA.id – Samsung nampaknya akan mengadopsi kamera dari lini seri Galaxy S22 ke ponsel lipat terbarunya Galaxy Z Fold4 untuk memberikan pengalaman fotografi yang semakin baik dibanding generasi sebelumnya.

Hal itu dilakukan karena pada Samsung Galaxy Z Fold3 kamera yang disematkan bisa dibilang tertinggal dibanding lini dari seri Galaxy S terbaru.

Mengutip Phone Arena, Jumat (8/4/2022), kabar itu pertama kali diungkap oleh GalaxyClub yang menyebutkan Galaxy Z Fold4 akan menggunakan sensor yang mirip dengan milik Galaxy S22 dan Galaxy S22+.

Sensor itu memungkinkan kamera telefoto yang disematkan mampu memilik rentang zoom 3x dan juga kamera ultrawide yang dilengkapi fitur “Super Steady”.

Berbeda dari generasi sebelumnya yang hanya memiliki zoom 2x dengan kamera yang memiliki spesifikasi mirip Galaxy S10 yang rilis tiga tahun lalu.

Meski demikian belum jelas untuk kamera utamanya apakah Galaxy Z Fold4 akan mengadopsi kamera berukuran 50 MP seperti seri Galaxy S22 atau menurunkan ukurannya.

Tentunya jika rumor itu benar, maka Samsung telah meningkatkan kapasitas perangkat kerasnya untuk seri ponsel lipat yang makin naik daun.

Selain kamera belakang, untuk kamera depan di layar utamanya dari Galaxy Z Fold4 pun nampaknya akan memiliki spesifikasi yang sama dengan Galaxy S22 dan Galaxy S22+ dengan ukuran 10 MP yang tak kalah ciamik dari kamera belakangnya dengan memiliki kemampuan merekam video 4K. (ant/jek)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.