Pj Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono Berharap Pengurus Pordasi DKI Jakarta Periode 2024-2028 Bisa Perkuat Prestasi

oleh -
Penjabat (Pj) Gubernur DKI Jakarta, Heru Budi Hartono didampingi Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Provinsi DKI Jakarta, Andri Yansyah dan Ketua KONI DKI Jakarta, Hidayat Humaid, menghadiri Pelantikan dan Pengukuhan Pengurus Persatuan Olahraga Berkuda Seluruh Indonesia (Pordasi) DKI Jakarta Masa Bakti 2024-2028, di Balai Kota Jakarta, Jakarta Pusat, Rabu (3/4/2024). (rls/Ig)

JAKARTAPEDIA.co.id – Penjabat (Pj) Gubernur DKI Jakarta, Heru Budi Hartono didampingi Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Provinsi DKI Jakarta, Andri Yansyah dan Ketua KONI DKI Jakarta, Hidayat Humaid, menghadiri Pelantikan dan Pengukuhan Pengurus Persatuan Olahraga Berkuda Seluruh Indonesia (Pordasi) DKI Jakarta Masa Bakti 2024-2028, di Balai Kota Jakarta, Jakarta Pusat, Rabu (3/4/2024).

Dalam kesempatan ini, Pj Gubernur Heru berpesan agar Pordasi DKI Jakarta dapat terus berbenah, baik dari segi organisasi maupun prestasi, sehingga mampu membawa perubahan olahraga berkuda ke arah yang lebih baik.

“Kita mengharapkan semua berjalan dengan baik dengan kepengurusan yang baru ini. Ke depan, tantangan telah menanti, semoga mampu menciptakan ekosistem olahraga berkuda terbaik di Jakarta, sekaligus bisa memperoleh prestasi yang membanggakan,” ujar Pj Gubernur Heru, dalam Siaran Pers Pemprov DKI Jakarta pada Rabu (3/4/2024).

Pj Gubernur Heru menuturkan, Pemprov DKI Jakarta akan terus mendukung kegiatan Pordasi DKI Jakarta, mulai dari fasilitas latihan hingga dukungan moral untuk meningkatkan kualitas cabang olahraga berkuda tersebut di Jakarta.

“Tentu kami mendukung dan akan bersinergi untuk kegiatan-kegiatan yang dilakukan Pordasi. Harapannya, bisa melahirkan bibit baru atlet yang berkualitas dan siap mengharumkan nama Jakarta, bahkan Indonesia, di panggung dunia,” tambahnya.

Pengurus Pordasi DKI Jakarta periode 2024-2028 ini dipimpin oleh Aryo Djojohadikusumo.

Pengurus baru ini dilantik serta dikukuhkan langsung oleh Ketua Umum Pengurus Pusat Pordasi Triwatty Marciano.

Kepengurusan tersebut langsung dipersiapkan dalam menghadapi kejuaraan nasional, seperti PON 2024 di Aceh-Sumatera Utara.

Untuk itu, Ketua Pordasi DKI Jakarta, Aryo Djojohadikusumo berkomitmen akan bergerak cepat agar bisa mempersiapkan organisasi dalam menghadapi persiapan PON 2024.

Ia menargetkan, atlet berkuda di Jakarta mampu mendominasi persaingan dari seluruh jenis pertandingan berkuda pada cabang olahraga ini.

“Kami akan berjuang dan menargetkan kira-kira 13 keping medali emas akan kita raih pada PON 2024 di Aceh-Sumatera Utara nanti. Oleh karena itu, kami mohon dukungan seluruh pihak, terutama dari Pemprov DKI Jakarta,” tandas Aryo. (bj/ig)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *