Ride with Rodalink Bekasi Jatiwaringin Diminati Komunitas Gowes

oleh -

BEKASI, JAKARTAPEDIA.id – Ratusan penghobi sepeda terlihat antusias mengikuti kegiatan gowes bersama dalam tajuk Ride with Rodalink Bekasi Jatiwaringin pada Minggu (9/1/2022) pagi.

Kegiatan gowes tersebut digelar karena bagian dari rangkaian pembukaan outlet ke-52 dari Rodalink Indonesia di Jalan Raya Jatiwaringin No. 110 A&B, Pondok Gede, Kota Bekasi, Jawa Barat, yang hanya 1,8 km dari gerbang tol Pondok Gede atau sekitar 1 km dari Rumah Sakit Umum Daerah dan Pasar Pondok Gede.

Jaringan toko ritel sepeda Rodalink Indonesia, menyatakan siap memperkuat komitmennya untuk mendampingi masyarakat dalam memperbaiki kualitas hidup di 2022.

Sejumlah kebiasaan kecil seperti olahraga bersepeda yang dilakukan sehari-hari dapat mempengaruhi kualitas hidup seseorang menjadi lebih bahagia dan juga lebih sehat.

Oleh karena itu, Rodalink Bekasi Jatiwaringin mengajak komunitas gowes Jatiwaringin Pondok Gede untuk ikutan Ride with Rodalink Bekasi Jatiwaringin sembari membagikan buah pisang dan jambu dari Sunpride sebagai support kepada masyarakat dan peserta gowes.

Saking antusiasnya peserta sejak pukul 05.30 WIB, Minggu (9/1/2022), komunitas gowes sudah berkumpul di halaman toko Rodalink Bekasi Jatiwaringin yang baru saja diresmikan pada Sabtu (8/1/2021).

Setelah melakukan resgistrasi para gowes bersiap melintasi trek yang sudah ditetapkan panitia pada pukul 06.00 WIB.

Lebih kurang dua jam bergowes ria. Para peserta kembali ke lokasi start di toko Rodalink Bekasi Jatiwaringin untuk bersistirahat dan bersih-bersih. Pasalnya, toko sudah dilengkapi fasilitas shower yang memungkinkan para riders bisa bersih-bersih badan usai gowes sehingga pulang ke rumah tubuh dalam kondisi bersih dan segar.

“Fasilitas ini bisa dipakai para pesepeda, dan free,” jelas Rae Nitta Wandriani, Marketing Communication Rodalink Indonesia.

Rae Nitta Wandriani, mengungkapkan, kehadiran toko ini diharapkan mampu mengakomodasi penggemar olahraga bersepeda yang tengah tren di masa pandemi, selain tentu sebagai salah satu dukungan dalam menjaga tubuh agar tetap sehat dan bugar.

“Kami melihat kawasan Jatiwaringin di Bekasi ini sangat potensial, seiring dengan perkembangan kawasannya yang makin banyak modern market dan penduduknya juga cukup padat. Harapannya dengan dibukanya Rodalink Jatiwaringin tentunya semakin mudah menjangkau masyarakat Kota Bekasi dan sekitarnya, khususnya mereka yang tinggal di kawasan Jatiwaringin,” ujarnya.

Sekedar untuk diketui Rodalink Jatiwaringin memasarkan produk-produk sepeda dalam berbagai merek ternama antara lain Polygon, Tern, Marin dan WimCycle. Modelnya juga beragam mulai dari sepeda anak, sepeda lipat, sepeda gunung, sepeda balap, bahkan e-bike.

Koleksi perlengkapan bersepeda seperti helm, jersey, kacamata, sepatu, dan lainnya juga tersedia dengan banyak pilihan merek, model, dan ukuran di outlet ini.

Sebagai Home for Cyclist, Rodalink Jatiwaringin terbuka bagi semua kalangan, komunitas, dan instansi untuk sama-sama bersepeda dan memulainya di Rodalink. “Kami terbuka untuk berdiskusi dan melakukan kegiatan bersepeda bersama,” imbuhnya. (pede)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *