Hadiri Pelantikan Pengurus DPD-DPC Partai Nasdem Kab.MBD, Bupati Berpesan Khusus???

oleh -
Pelantikan Pengurus Partai DPD Nasdem Kabupaten Maluku Barat Daya yang bertempat di Gedung Serbaguna Tiakur, baru-baru ini. (foto: jerry)

MALUKU BARAT DAYA, JAKARTAPEDIA.id – Bupati Maluku Barat Daya Benyamin Th Noach,menghadiri Pelantikan Pengurus Partai DPD Nasdem Kabupaten Maluku Barat Daya yang bertempat di Gedung Serbaguna Tiakur, baru-baru ini.

Ketua DPW Partai Nasdem Provinsi Maluku, Hamdani Laturuwa, SH melantik Laurens HK Borel sebagai Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Maluku Barat Daya, dan Richardo Yoktetimera, S Sos sebagai Sekretaris serta para Pengurus DPD dan DPC Nasdem lainnya.

Bupati Maluku Barat Daya Benyamin Th Noach, dalam sambutannya menyampaikan, mengucapkan terima kasih atas jasa DPW-DPD Partai Nasdem yang telah memberikan kepercayaannya kepada Benyamin – Ari dalam perhelatan Pilkada tahun 2020 kemarin.

“Kedepannya pelayanan kami akan lebih mengutamakan kepentingan rakyat dan kesejahteraan rakyat Maluku Barat Daya,” katanya.

Sementara itu Ketua DPW Nasdem Provinsi Maluku, Hamdani Laturuwa, SH, secara khusus mengucapkan selamat dan terima kasih kepada Laurens HK Borel yang dipercayakan sebagai Ketua DPD Nasdem, Kabupaten Maluku Barat Daya.

Menurutnya, komitmen dan idealisme Partai Nasdem yaitu memberikan manfaat bagi masyarakat.

Selanjutnya Rosita Usman selaku Ketua Teritorial DPP Pemenangan Pemilu Wilayah Maluku-Maluku Utara sekaligus membuka secara resmi rapat koordinasi daerah DPD Partai Nasdem, Kabupaten Maluku Barat Daya dan selanjutnya Usman melakukan penyematan seragam partai bagi kader yang baru bergabung di Partai Nasdem.

Turut hadir dalam acara Pelantikan DPD-DPC dan Rakorda DPD Partai Nasdem Kab.MBD antara lain, Forkopimda Kabupaten Maluku Barat Daya, Pimpinan OPD, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan para OKP yang ada di Kota Tiakur. (jerry)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *