GMBK Ambon Menyalurkan Bantuan kepada Masyarakat Kariuw di Pulau Haruku

oleh -
Gerakkan Membangun Bumi Kalwedo (GMBK) menyalurkan bantuan logistik di negeri Aboru untuk masyarakat Kariuw yang korban kebakaran pada Jumat (28/1/2022). (foto: Jerry)

MALUKU, JAKARTAPEDIA.id – Gerakkan Membangun Bumi Kalwedo (GMBK) menyalurkan bantuan logistik di negeri Aboru untuk masyarakat Kariuw yang korban kebakaran pada Jumat (28/1/2022).

Setelah dikonfirmasi JAKARTAPEDIA.id, Ketua Umum GMBK Ambon, Dames Lewansorna mengatakan bahwa penyaluran bantuan tersebut merupakan kepedulian terhadap masyarakat Kariuw dan kiranya bantuan tersebut dapat meringankan sedikit beban dari basudara Gandong Kariuw yang lagi mengungsi di negeri Aboru.

Hal itu dikatakan Lewansorna pada saat penyaluran bantuan yang bertepatan di Negeri Aboru juga didampingi oleh Sekretaris Umum GMBK, Arianto Mabaha hingga selesai pada lokasi penyaluran.

“Kami datang dengan keterbatasan yang ada jadi jangan lihat dari jumlah barang yang kami bawa tapi karena ini soal kepedulian kami,” pungkas Lewansorna.

“Pemerintah daerah harus benar-benar serius dalam menyikapi persoalan ini dan serius dalam penanganan pengrusakan terhadap rumah warga yang dilahap api,” tutup Ketua GMBK Ambon. (jerry)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *