Pengurus DPD KGB Kota Bekasi akan Segera Dilantik di Bandung

oleh -
Sejumlah pengurus DPD KGB Kota Bekasi yang baru di bawah pimpinan Iwan Setiawan menggelar rapat konsolidasi antar pengurus untuk melengkapi struktur organisasi dan menentukan alamat Sekretariat yang baru, pada Kamis (11/4/2024) sore. (foto: istimewa)

BEKASI, JAKARTAPEDIA.co.id – Setelah sukses mengawal kemenangan Prabowo – Gibran menjadi Presiden dan Wakil Presiden 2024 – 2029, salah satu organ relawan Kawal Gibran Bersama (KGB) terus melakukan pembenahan dan pelebaran sayapnya ke sejumlah daerah, termasuk membenahi Dewan Pimpinan Daerah (DPD) KGB Kota Bekasi yang sempat tidak aktif.

Kemudian, usai libur Idul Fitri 1445 H pada Kamis (11/4/2024) sore, sejumlah pengurus DPD KGB Kota Bekasi yang baru di bawah pimpinan Iwan Setiawan menggelar rapat konsolidasi antar pengurus untuk melengkapi struktur organisasi dan menentukan alamat Sekretariat yang baru.

“Sebenarnya sudah diagendakan sebelum lebaran. Tetapi karena kesibukan teman-teman dalam persiapan menyambut perayaan Idul Fitri 1445 H, ya kita geser waktunya. Nah, usai lebaran mereka minta pertemuan sekalian perkenalan antar pengurus yang baru. Ya, gaspol saja yang sempat bisa ngumpul hari ini sekalian bersilaturahmi dan halalbihalal deh,” kata Iwan Setiawan di sela-sela rapat perdana untuk Pengurus KGB Kota Bekasi ini yang digelar di Terminal Damri, Kayuringin, Bekasi Selatan, Kota Bekasi, Jawa Barat.

Dalam pertemuan itu Pengurus DPD KGB Kota Bekasi dengan format struktur baru yang hadir diantaranya Ketua Iwan Setiawan, Wakil Ketua 2 Natalian Charlos Ramba, Sekretaris Otniel Hin Hadiprojo,S.Th, M.Pd, Wakil Sekretaris Jacksond Sitorus, Bendahara Ronauli Silaen, S.H, Wakil Bendahara Diana Marlina.S, dan Bidang OKK Bonadi.

Menurut Iwan, sebelumnya untuk KGB Kota Bekasi dipimpin Fery tapi tidak aktif. Selanjutnya, dia diminta Ketua Umum KGB Roman Sibuea untuk membenahi struktur yang baru. Pasalnya, pada Rabu (16/4/2024) ini akan dilantik seluruh pengurus KGB di daerah termasuk KGB Kota Bekasi.

“Oleh karena, kami harus gerak cepat untuk memenuhi stuktural sesuai permintaan Ketum KGB pusat untuk segera dilantik di Bandung, Jawa Barat,” jelas Iwan lagi.

Dalam agenda tersebut, direncanakan kantor Sekretariat DPD KGB Kota Bekasi ini hadir di Wisma Asri, Kecamatan Bekasi Utara, Kota Bekasi, Jawa Barat.

“Semoga semuanya lancar pihak pemilik rumah yang kebetulan juga salah satu pengurus KGB Kota Bekasi, memperolehkan rumahnya bisa dijadikan Kantor Sekretariat agar KGB Kota Bekasi bisa aktif bergerak mengawal kinerja Gibran selaku Wakil Presiden Republik Indonesia dan Prabowo Subianto selaku Presiden Republik Indonesia untuk warga Kota Bekasi,” tandasnya sembari meminta dukungan dan doanya agar semua bisa berjalan sesuai rencana mereka. (pede)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *