ASN Pemkot Jakarta Utara Antusias Ikuti Vaksin Booster

oleh -
Pemerintah Kota (Pemkot) Administrasi Jakarta Utara membuka layanan vaksin dosis ketiga atau booster di Lantai 2, Balai Yos Sudarso, Kantor Wali Kota Jakarta Utara. (ist/bj)

JAKARTAPEDIA.id – Pemerintah Kota (Pemkot) Administrasi Jakarta Utara membuka layanan vaksin dosis ketiga atau booster di Lantai 2, Balai Yos Sudarso, Kantor Wali Kota Jakarta Utara.

Wali Kota Jakarta Utara, Ali Maulana Hakim mengatakan, layanan vaksin dosis ketiga di kantor wali kota diperuntukkan bagi para Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemkot Administrasi Jakarta Utara beserta keluarganya. Vaksinasi booster ini pada Kamis (20/1/2022).

“Sentra vaksin seperti ini untuk memudahkan proses pelayanan di kantor tanpa harus menggangu pelayanan terhadap publik. Kami targetkan 1.200 sasaran dapat tervaksin selama dua hari,” ujar Ali, saat dikonfirmasi Kamis (20/1/2022).

Menurutnya, layanan vaksinasi ini menyediakan vaksin jenis Pfizer.

Ali berharap melalui vaksin booster ini dapat kembali meningkatkan imunitas tubuh dari paparan COVID-19.

Sementara itu, Edward Idris, salah satu peserta vaksin booster di kantor Wali Kota Jakarta Utara mengaku mengajak istri dan anak-anaknya untuk mendapatkan vaksin dosis ketiga.

“Saya juga mengimbau kepada seluruh pegawai dan PJLP agar ikut vaksin dosis ketiga karena ini sangat penting bagi kita yang setiap hari melakukan pelayanan publik,” tandas Edward yang juga menjabat sebagai Kepala Sudin Dukcapil Jakarta Utara. (bj/dra)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *