Relawan Bara JP Gelar Syukuran dan Santunan Anak Yatim Sekaligus Bukber di Hotel Bidakara

oleh -
Relawan Bara JP menggelar acara buka puasa bersama dan santunan yatim yang dihadiri beberapa lintas organisasi relawan Prabowo Gibran yang sekaligus sebagai ucapan syukur kemenangan Prabowo Gibran sebagai Presiden dan Wakil Presiden 2024 – 2029, Kamis (21/3/2024) malam di Balrom Hotel Bidakara Jakarta Selatan. (pede)

JAKARTAPEDIA.co.id – Relawan Bara JP menggelar acara buka puasa bersama dan santunan yatim yang dihadiri beberapa lintas organisasi relawan Prabowo Gibran yang sekaligus sebagai ucapan syukur kemenangan Prabowo Gibran sebagai Presiden dan Wakil Presiden 2024 – 2029, Kamis (21/3/2024) malam di Balrom Hotel Bidakara Jakarta Selatan.

“Sebagai relawan Jokowi kami bersilaturahmi dan ikut merayakan kemenangan resmi versi KPU kemenangan Prabowo Gibran. Ini merupakan bukti bahwa seluruh elemen relawan kompak, solid dan bersatu untuk untuk menghadapi tantangan lebih serius untuk mengawal pemerintahan kedepan menuju Indonesia maju,” kata salah satu simpul relawan Bara JP, David Pajung di sela-sela acara tersebut.

Untuk Yatim Piatu, jelas Komisaris Independen Krakatau Steel ini, melanjutkan syukuran kemenangan Prabowo-Gibran sebagai ajang silaturahmi menjaga kerukunan para relawan mensyukuri kemenangan Prabowo Gibran, dimana Bara JP siap berjuang dengan nilai – nilai kebaikan secara kongkrit Indonesia sentris.

“Keputusan KPU sudah jelas, sebagai warga negara yang baik kita hormati keputusan itu, kalau masalah hukum ya kita serahkan ke ranah hukum, terkait adanya rencana gugatan ke MK oleh 01 dan 03,” katanya.

Terlepas dari polemik maupun kontroversinya, sambungnya, penyelenggaran pemilu berjalan sukses.

“Selamat atas kemenangan Prabowo-Gibran. Kemenangan ini adalah kemenangan demokrasi, kemenangan rakyat Indonesia. Sudah saatnya kita kembali bersatu-padu bersama Prabowo-Gibran menyongsong Indonesia Emas demi mewujudkan kemajuan bangsa dan kesejahteraan rakyat,” tambahnya.

“Bara JP itu akan terus mengawal pemerintahan Prabowo Gibran mengawal nilai-nilai kebenaran, kebaikan untuk Indonesia kedepan menuju Indonesia maju,” tandas David lagi.

Sementara itu ikut hadir acara syukuran kemenangan Prabowo Gibran, Menkominfo Budi Arie, Wamenaker Ir. Afriansyah Noor Wamenaker, Prof. Paiman Raharjo, Wamendes RI, dan para organ relawan Prabowo Gibran lainnya.

Terlihat juga wartawan nyentrik Bang Pede yang biasa meliput di wilayah Bekasi kerap tampil di YouTube Channel BEKASIPEDIA TV, terpantau hadir dalam acara tersebut.

Ternyata, Bang Pede liputan acara tersebut untuk tayangan YouTube Channel JAKARTAPEDIA TV, yang akan kembali diaktifkan seperti BEKASIPEDIA TV. Cekidott Seerrrrr…

(pede)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *