Anda Butuh Pemandu Acara atau MC Acara & Tari Tradisional untuk di Jakarta – Bekasi, Bisa WA ke 081510868686

oleh -

JAKARTAPEDIA.co.id – Anda pasti sering melihat pemandu acara atau lebih akrab disebut MC (Master Ceremony) dalam sebuah event formal maupun event hiburan.

Pede Nian Ngebanyol dan Mpok Devi. (ist)

Tahukah Anda bahwa tugas MC itu berat loh. Jika tugas MC pembawa acara hanya bisa ngomong saja, burung beo juga bisa ngomong. Tapi tidak demikian. Kalau acara Anda ingin ramai meriah dan berkesan, maka keberadaan MC sangat dibutuhkan apalagi yang berpengalaman agar acara berlangsung meriah dan sesuai rundown yang sudah dibuatkan oleh panitia.

Dimana MC sangat berperan menjaga situasi agar tetap meriah atau khidmat, serta dituntut untuk bisa berimprovisasi.

Kali ini jika Anda sedang membutuhkan MC yang berpengalaman dan profesional di bidang pembawaan acara, khususnya yang sedang kondang di Bekasi yaitu Pede Nian Ngebanyol.

Dua orang ini sangat berpengalaman untuk menjadi MC, baik acara pernikahan, sunatan, seminar, gathering, reunian, panggung gembira, pesta rakyat, event launching produk, dll. Tidak hanya untuk acara budaya tapi juga acara nasional.

Bang Pede yang merupakan King of Youtuber Bekasi bersama Bang Nian yang juga penyiar Radio Elgangga ini sudah berpengalaman menjadi MC atau Host. Kerap tampil di berbagai panggung hiburan, channel YouTube, acara budaya, event pemerintah maupun swasta.

Apalagi nanti acara Anda bakal mendapatkan bonus liputan dipublikasj di media online BEKASIPEDIA.com & JAKARTAPEDIA.co.id berikut YouTube Channel BEKASIPEDIA TV & Kesambetnya TV.

Nah kalau acara Anda ingin sukses meriah dan berkesan silahkan hubungi kontak WA ke 081510868686.

Pede Nian Organizer juga menyediakan:

– Palang Pintu

– Ondel-ondel

– Gambang Kromong

– Kendang Pencak

– Lenong Betawi

– Topeng Betawi

– Manusia Petasan

– Tari Tradisional

– Band Betawi

– Organ Tunggal

– Grup Band

– Penyanyi Dangdut

Dan banyak lagi jasa entertainment lainnya.

Cekidott Seerrrrr. (rus)

“Anda Membutuhkan Jasa Fotografi & Videografi Untuk Acara Pernikahan, Seminar, Gathering, Ulang Tahun, Reunian, Wisuda, Launching, Dll. Silahkan Hubungi WA ke 081510868686”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *