Hadiri Acara Pemuda Pancasila Jakarta, Anies Baswedan: Harapannya PP Bisa Terus Membangun Persatuan dan Kebersamaan

oleh -
Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan. (ist)

JAKARTAPEDIA.co.id – Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menghadiri acara Musyawarah Wilayah XIII Pemuda Pancasila Jakarta. Anies sempat menyampaikan pesan dan harapan kepada jajaran Pemuda Pancasila (PP).

Acara tersebut berlangsung di Hotel Sultan, Jakarta, Sabtu (16/7/2022). Anies hadir sekaligus membuka acara tersebut.

“Harapannya ke depan Pemuda Pancasila terus aktif dalam membangun perasaan persatuan, perasaan kebersamaan, yang itu merupakan salah satu tujuan utama hadirnya Pemuda Pancasila. Jadi besar harapan kami untuk itu,” kata Anies seperti disampaikan dalam keterangan tertulis Pemuda Pancasila DKI Jakarta.

Anies menyampaikan ucapan selamat kepada Pemuda Pancasila DKI Jakarta yang melaksanakan Musyawarah Nasional untuk memilih pemimpin baru.

Dia berharap, ketua yang terpilih nantinya bisa membuat Pemuda Pancasila DKI Jakarta semakin solid.

“Selamat buat Pemuda Pancasila yang hari ini memulai Muswil. Kita berharap Muswil-nya berjalan lancar dan terima kasih atas pengabdian selama ini di masa-masa sulit kemarin ketika masa pandemi PP banyak terlibat langsung dalam memberikan bantuan sosial kepada masyarakat,” ucapnya.

Sementara, Ketua Majelis Pimpinan Wilayah (MPW) Pemuda Pancasila (PP) DKI Jakarta, Thariq Mahmud mengatakan, Muswil DKI Jakarta dilaksanakan setiap lima tahun.

Dia berharap Pemuda Pancasila ke depan bisa lebih maju lagi.

“Periode saya adalah periode yang unik, di daman dalam satu periode ada COVID-19. Sebagai ormas kita berkewajiban melakukan program-program kemasyarakatan. Semoga PP DKI Jakarta ke depan bisa lebih mapan dan lebih maju,” kata Thariq. (dtc/dra)

[embedyt] https://www.youtube.com/watch?v=VSxULmlDUsw[/embedyt]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *