Polisi Jadi ‘Koboi Jalanan’ di Cakung, Acungkan Pistol ke Biker Akibat Salah Jalan

oleh -
Todong Pistol. (ilustrasi/ist)

JAKARTAPEDIA.co.id – Video beredar seorang pria menodongkan senjata api terhadap seseorang pengendara sepeda motor viral di media sosial.

Peristiwa itu diketahui terjadi di Jalan Raya Bekasi mengarah ke Jalan Cakung-Cilincing, Jakarta.

Kapolsek Cakung, Kompol Syarifah Chaira menjelaskan, bahwa pria yang menodongkan senjata tersebut adalah anggota kepolisian berinisial Aipda P terhadap seorang pengendara inisial IS.

Menurutnya Aipda P mengeluarkan senjata api lantaran pria tersebut mengancam anggota dengan pisau.

“Ya jadi gini itu sebenarnya yang mengeluarkan senjata adalah anggota Polsek Cakung, karena pengendara tersebut mengancam aparat dengan pisau,” kata Syarifah saat dikonfirmasi seperti dilansir dari pikiranrakyat, Senin, (11/7/2022).

Dia menjelaskan, awal mula keduanya terlibat perselisihan, saat itu IS berkendara melawan arah dan hampir menabrak Aipda P. Saat diberi peringatan oleh anggota, pria tersebut justru melawan dengan mengeluarkan pisau.

“Jadi kan lagi macet itu dia (pelaku) melawan arah sehingga hampir menabrak motor aparat, diingatkan, setelah diingatkan melawan, kemudian pelaku mengeluarkan pisau dan mau menusuk aparat,” ucapnya.

Atas dasar itu lanjutnya, Aipda P mengeluarkan senjata agar pria tersebut tidak melakukan perlawanan lebih jauh.

Adapun saat ini kata dia, pihaknya telah mengamankan pria tersebut dan tengah dilakukan proses pemeriksaan lebih lanjut.

“Jadi intinya pelaku sudah kita amankan dan sudah kita proses,” tuturnya.

Adapun video viral tersebut diunggah oleh akun Instagram @Jakarta.terkini. Terlihat seorang pria mengenakan jaket biru menodongkan senjata terhadap pengendara sepeda motor yang mengenakan jaket ungu.

Dalam video itu turut disertakan pula bahwa peristiwa itu terjadi di Jalan Raya Bekasi di bawah kolong tol tepatnya di samping tol arah ke Jalan Cakung-Cilincing pada Senin, 11 Juli 2022 sekira pukul 07.50 WIB. (pr/feb)

[embedyt] https://www.youtube.com/watch?v=iURZojr8tVQ[/embedyt]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *