Asyik! Ruang Pelayanan Publik Terpadu di Koja Trade Mall Resmi Beroperasi

oleh -
Pemerintah Kota (Pemkot) Administrasi Jakarta Utara meresmikan Ruang Pelayanan Publik Terpadu di Koja Trade Mall, Koja, Jakarta Utara. (bj/dra)

JAKARTAPEDIA.id – Pemerintah Kota (Pemkot) Administrasi Jakarta Utara meresmikan Ruang Pelayanan Publik Terpadu di Koja Trade Mall, Koja, Jakarta Utara.

Tak hanya menyediakan gerai layanan PTSP dan administrasi kependudukan, Ruang Pelayanan Publik ini juga menyediakan layanan perpanjangan STNK serta SIM.

Wali Kota Jakarta Utara, Ali Maulana Hakim mengatakan, Ruang Pelayanan Publik Terpadu di Koja Trade Mall ini bentuk kolaborasi bersama instansi kepolisian dan pengelola mal dalam upaya memberikan inovasi layanan kepada masyarakat.

“Sambil jalan-jalan dengan keluarga atau membeli kebutuhan sehari-hari, sekaligus bisa dimanfaatkan untuk mengurus izin,” ujar Ali Maulana Hakim, Rabu (26/1/2022).

Dikatakan Ali, keberadaan Ruang Pelayanan Publik Terpadu di Koja Trade Mall diharapkan bisa memudahkan masyarakat di wilayah Kecamatan Koja, Cilincing, Tanjung Priok dan Kelapa Gading untuk mengurus layanan administratif mereka di luar kantor layanan yang sudah ada.

“Di sini ada juga uji emisi. Kami juga imbau warga jangan mengurus izin melalui orang lain, urus izin sendiri mudah kok,” tegasnya.

Sementara itu Direktur Operasional Koja Trade Mall, Yogi Suprayogi mengatakan, pihaknya menyambut baik keberadaan Ruang Pelayanan Publik Terpadu karena bisa berkolaborasi untuk memberikan layanan kepada masyarakat.

“Sejak Oktober sudah kita bahas dan persiapkan. Hari ini kami bersyukur bisa diresmikan,” tandasnya. (bj/dra)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *