Kabupaten Kepulauan Seribu Sudah Mulai Musrenbang 2022 di Tingkat Kelurahan

oleh -

JAKARTAPEDIA.id – Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) tahun 2022 tingkat Kelurahan di Kabupaten Administrasi Kepulauan Seribu dimulai.

Wakil Bupati Kepulauan Seribu, Muhammad Fadjar Churniawan mengatakan, Musrenbang tingkat kelurahan berlangsung di aula kantor kelurahan dengan mengundang perwakilan masyarakat meliputi, Ketua RT/RW, LMK, PKK, Karang Taruna dan tokoh masyarakat serta pimpinan Unit Kerja Perangkat Daerah (UKPD) dan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD).

“Melalui Musrenbang usulan yang menjadi kebutuhan prioritas wilayah dapat disampaikan langsung saat musyawarah,” ujar Muhammad Fadjar Churniawan, saat menghadiri Musrenbang Kelurahan Pulau Harapan, Senin (24/1/2022).

Lurah Pulau Harapan, Muhammad Yusuf menambahkan, hasil rembuk RW tahun 2022 yang dibawa dalam forum Musrenbang tingkat kelurahan terdapat 24 usulan yang masuk dalam template dan 51 usulan langsung.

“Untuk usulan template di antaranya 13 pembangunan fisik dan 11 usulan non fisik. Sementara 51 usulan langsung akan kita sisir kembali hari ini,” tandasnya. (bj/dra)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *