Wali Kota Jakbar Uus Kuswanto Berikan Pesan Penting untuk Warga yang Mudik, Ini Pesannya…

oleh -
Wali Kota Jakarta Barat, Uus Kuswanto. (ist)

JAKARTAPEDIA.co.id – Wali Kota Jakarta Barat, Uus Kuswanto menyampaikan pesan penting bagi warga yang akan meninggalkan rumah untuk melakukan perjalanan mudik. Hal ini untuk mengantisipasi kejadian yang tidak diinginkan.

Sebelum melakukan perjalanan mudik, warga diimbau agar terlebih dahulu memeriksa kondisi rumah mulai dari kompor gas, listrik, pintu, jendela, dan lain sebagainya agar dalam kondisi aman.

“Sebentar lagi Lebaran dan akan banyak warga yang mudik meninggalkan rumah dalam kondisi kosong. Untuk itu agar benar-benar aman, saya mengimbau pada warga untuk mengecek kembali kondisi rumah terutama pada kompor gas, listrik, pintu, dan jendela,” ujar Uus, Selasa (2/4/2024).

Ditambahkan Uus, untuk masalah Kamtibmas, pihaknya juga mengimbau dan mengingatkan warga yang meninggalkan rumah untuk mudik agar melapor kepada pengurus RT/RW dan tetangga terdekat yang tidak melakukan perjalanan mudik.

“Yang paling utama bagi warga yang akan menempuh perjalanan mudik agar selalu berhati-hati dan menjaga keselamatan,” tandasnya. (bj/ig)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *