Alhamdulillah! Kabupaten Kepulauan Seribu Dapat Anugerah Adipura

oleh -
Kabupaten Kepulauan Seibu kembali berhasil mengukir prestasi dengan mendapatkan Anugerah Adipura Tahun 2023 dari Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan (KLHK) Republik Indonesia. (ist)

JAKARTAPEDIA.co.id – Kabupaten Kepulauan Seibu kembali berhasil mengukir prestasi dengan mendapatkan Anugerah Adipura Tahun 2023 dari Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan (KLHK) Republik Indonesia.

Bupati Kepulauan Seribu, Junaedi mengatakan, penghargaan Anugerah Adipura ini adalah apresiasi di bidang kebersihan bagi masyarakat Kepulauan Seribu.

“Melalui penghargaan ini, saya berpesan kepada warga maupun wisatawan yang datang berkunjung ke Kepulauan Seribu untuk selalu menjaga kebersihan,” ujarnya, usai menerima penghargaan Anugerah Adipura, Selasa (5/3/2024).

Junaedi menambahkan, diberikannya Anugerah Adipura tidak terlepas dari kerja sama yang baik antar semua stakeholder dalam pengelolaan lingkungan dan penanganan kebersihan yang baik di seluruh wilayah Kepulauan Seribu.

“Menjadikan lingkungan yang bersih dan asri harus terus digalakkan bersama. Terlebih, Kepulauan Seribu merupakan destinasi pariwisata,” ungkapnya.

Sementara itu, Kasie Peran Serta Masyarakat dan Penataan Hukum Suku Dinas Lingkungan Hidup Kepulauan Seribu, Riza Lestari Ningsih menambahkan, prestasi Anugerah Adipura ini menunjukkan peningkatan kinerja dan komitmen dalam menjaga kebersihan dan kelestarian lingkungan.

“Untuk mendapatkan penghargaan ini tidak mudah. Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh warga Kepulauan Seribu yang aktif menjaga kebersihan melalui upaya meminimalisir dan menangani sampah dengan baik,” tandasnya. (rls/ig)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *