Pj. Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono Meletakkan Batu Pertama Masjid Nurul Adli

oleh -
Penjabat (Pj.) Gubernur Heru Budi Hartono meletakkan batu pertama pembangunan Masjid Nurul Adli yang berlokasi di Gedung Pengadilan Tinggi DKI Jakarta, Cempaka Putih, Jakarta Pusat. (ist)

JAKARTAPEDIA.co.id – Penjabat (Pj.) Gubernur Heru Budi Hartono meletakkan batu pertama pembangunan Masjid Nurul Adli yang berlokasi di Gedung Pengadilan Tinggi DKI Jakarta, Cempaka Putih, Jakarta Pusat.

Pj. Gubernur Heru mengatakan, Pemprov DKI Jakarta mendukung kebutuhan fasilitas umum bagi instansi pelayanan publik seperti kantor pengadilan, dalam menghadirkan rumah ibadah bagi para karyawan.

“Alhamdulillah kita baru saja melaksanakan peletakan batu pertama Masjid Nurul Adli. Semoga dengan hadirnya masjid ini akan semakin memudahkan siapapun di sini untuk beribadah,” ujar Pj. Gubernur Heru, Jumat (2/2/2023).

Pada kegiatan tersebut, Pj. Gubernur Heru secara simbolis menandatangani prasasti dimulainya pembangunan rumah ibadah, didampingi oleh Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PMPTSP) Benny Agus Chandra dan Ketua Pengadilan Tinggi DKI Jakarta Herri Swantoro.

Pj. Gubernur Heru berharap, proses pembangunan rumah ibadah tersebut berjalan dengan lancar dan dapat bermanfaat, baik bagi karyawan internal Pengadilan Tinggi DKI Jakarta maupun lingkungan sekitar.

“Semoga kehadiran masjid ini dapat dimanfaatkan dengan baik oleh teman-teman semua. Untuk perizinan, kami juga akan membantu melalui Dinas PMPTSP untuk menyerahkan sertifikat Izin Mendirikan Bangunan kepada Pengadilan Tinggi DKI Jakarta,” pungkas Pj. Gubernur Heru. (bj/ig)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *